Bukan Aku Tak Menerima

Bukan aku tak menerima semua yang ada sekarang..

Hanya saja keinginan dan mimpi ini begitu kuat di dalam hati untuk kemudian membuatku ingin segera bergerak…

Mimpi yang sempat terlepas begitu saja karena sebuah pikiran sempit…

Aku hanya ingin memperjuangkannya lagi…benar-benar memperjuangkannya..melakukan yang aku bisa..

Tak ingin lagi kemudian menyerah begitu saja ketika ikhtiar belum maksimal…

Bukankah aku juga berhak menentukan pilihan??

Bukankah aku juga berhak merencanakan hidupku sendiri…

Aku bukan lagi kanak-kanak yang memikirkan semuanya sebentar saja..

Aku sedang berproses menuju sebuah kedewasaan…selalu belajar untuk mengerti dan memahami diri..

Sungguh selama ini aku berusaha menuruti segala pintamu..hanya diam walaupun sebenarnya aku tak menginginkannya..semata karena aku menghormatimu…

Tapi aku pun punya hak untuk memilih apa yang ingin aku pilih..

Aku punya hak untuk memperjuangkan apa yang ingin aku raih..

Dan sekarang,,akan ku bulatkan tekadku….memohon petunjuk-Nya..memohon diberikan kekuatan untuk menggapainya…

Aku yakin,,tak akan ada yang bisa melawan kehendakMu..tapi aku wajib berusaha semaksimal yang aku bisa..

Hanya Engkau Pemilik Segala Kuasa atas apa yang ada dalam hidupku…

Hanya kepadaMu aku berharap..hanya padaMu aku meminta..karena setiap nafas hidupku ada dalam genggamanMu..

Tak akan ku siakan lagi kesempatan ini…sebuah kesempatan yang dulu belum sempat aku memperjuangkannya..

Bismillahirrahmanirrahiim..jika aku menginginkan mimpi besarku terwujud, maka aku harus meletakkannya dalam alam tindakanku..jika aku hanya diam, maka mimpi itu selamanya hanya ada di alam angan-angan…

Tinggalkan Balasan

