…Aku hanya ingin memperjuangkannya…

Memang bukan sesuatu yang sederhana..namun juga bukan sesuatu yang mustahil..

Karena aku percaya, di dunia ini segala macam hal mungkin saja terjadi atas kehendakNya..

Karena dunia ini tak akan pernah lepas dari kuasaNya..

Aku pun tak pernah tahu seperti apakah jalan yang akan ku lewati di depan sana..semata rahasiaNya..

Satu hal yang masih sangat ingin aku lakukan adalah memperjuangkan mimpiku…

Memperjuangkan citaku..tanpa ada tekanan..tanpa ada paksaan dari siapapun…

Ingin menjadi diriku saja..bukan memperjuangkannya sebagai orang lain..

Selagi aku masih bisa..selagi aku masih punya kesempatan itu…

Selagi aku masih bisa menggunakan akal pikirku..menggerakkan tanganku..melangkahkan kakiku

Aku sungguh ingin memperjuangkannya…

Aku tak ingin menyesal nanti karena aku tidak benar-benar memperjuangkannya sekarang..

Allah memberiku kesempatan sekali lagi untuk memperjuangkannya,,akankah ku siakan begitu saja??

Akankah kesempatan itu ku lewatkan begitu saja..

Tinggalkan Balasan

